Barang Vintage


Tempat Perhiasan jadul
( China )




Tempat perhiasan Wanita China
model Vintage



Telpon hitam Jadul
" Telecom Equipment"


Telpon ini belum tua-tua amat tapi
bentuk dan modelnya vintage banget
ya?


Telpon Jadul Warna Hijau




Gua sih nggak tahu telpon ini mereknya apa
karena gua cari-cari atas bawah samping depan
belakang gak ada mereknya tuh? kira-kira agan-agan
yang udah pengalaman sama barang jadul ada yang tahu gak ya?
Telpon ini gua beli karena gua suka banget
sama model dan warnanya yang oke banget sih...



Vintage-Langka TV Sharp
"Lapiz 14 PSI"




Tv ini ditemukan tanpa disengaja
saat itu gua lagi jalan tiba-tiba mata tertumbuk di suatu
pojok display toko elektronik lama sebuah Tv gaya vintage.
Ini Barang baru tapi stok lama makanya kondisi
waktu diketemukan keadaannya kotor kayak gini,
ini TV warna kondisinya sangat prima
Bentuknya jika dilihat dari samping
kayak monster ya?




2 komentar:

  1. pak mau tanya kalo cari barang2 antik yang seperti ini dimana ya ? kalo ada mohon info ke 081280095057 (amel)

    BalasHapus
  2. Duh yg tv itu keren banget..inget banget itu model sharp lapiz yg duou hits banget di awal taon 2000 an..waktu itu pengen beli tp blom kesampaian duitnya..sekarang duitnya ada tp tv nya udh gak ada yg jual

    BalasHapus