Signature Collections

Dalam hidup pasti ada kenangan yang menyenangkan apalagi
dalam sebuah persahabatan lu mendapatkan kenangan yang namanya
tanda tangan/signature atau benda-benda kenangan yang lu dapatkan
dari orang-orang spesial pastinya semua akan membawa kesan
yang sangat mendalamkan bukan?

Ferry salim
Poster Film "Ca-Bau-kan


Ine Febrianty & Paquita Widjaya
Poster Film Beth


Firman Utina 15
Pesepak Bola Andalan Timnas Indonesia



Christian Gonzales 9
Pesepak Bola Andalan Timnas Indonesia



Buku Fan-tastic Lady
Karya F.X. Widayanto

Gua Senang banget bisa ketemu n kenalan dengan seorang
perupa ternama Indonesia sekaliber F.X Widayanto, orangnya
sangat baik dan sangat low-profile. Buku ini sebagai
kenang-kenangan yang sangat berharga buat Gua.
Thanks Mas Widayanto.


Dalailama
"Tokoh Agama Buddha" dari Tibet

Selendang dengan tanda tangan Tokoh Agama Buddha
Dalailama dari Tibet dan gua termasuk orang yang sangat
beruntung dapat bertatap muka dengan beliau secara
langsung di hotel tempat beliau menginap


Oto Swatika/Siaw Tik Kwei
Pelukis Cergam See Djin Koei

Gua termasuk orang yang sangat beruntung dapat
bertemu langsung dan mendapatkan tanda tangan dari
seorang pelukis terkenal se-kaliber Om Oto Swastika
sekaligus mendapat kesempatan untuk melukis ulang Cover buku
Sie djin Koei terbitan Zambhala, Hal ini merupakan
suatu kebahagiaan tersendiri buat gua...


Bambang Pamungkas "20"
Timnas Sepak Bola Indonesia


Krisdayanti
Diva Indonesia


Titi DJ
Diva Indonesia

Wongpitoe
Pemusik Indonesia


Trinity
Penyanyi Indonesia


Didi Riyadi
Drumer Element Band



Tidak ada komentar:

Posting Komentar