Botol Antik dan Unik


Buat sebagian orang tidak menyadari kalau benda ini diciptakan dengan penuh kepedulian oleh penciptanya... Bahkan mungkin si pencipta sampai memerlukan waktu khusus untuk mendapatkan ide atas bentuk/rupa benda-benda ini...
Sedangkan setelah benda tsb selesai melakukan fungsinya sebagai wadah penampung isinya... benda itu pun dicampakkan begitu saja oleh kita tanpa mau memikirkan bagai mana dia bisa ada di sekitar kita ( kasihan deh lu )

Botol Warna Merah




Botol Warna Coklat



Botol warna Hijau



Botol Warna Biru



Botol Transparant/Bening



12 komentar:

  1. Assalamualaikum tuan ashari. saya berminat dengan botol coklat yang tapak (base) masuk ke dalam ( gambar botol yg di tengah hadapan ). Boleh saya tahu berapa beratnya dan benar ke tapaknya masuk ke dalam kerna kurang jelas. saya sudah ada yg warna hijau. yg warna coklat belum punya. Jika fisikalnya betul dan berat 600gram saya ingin melikinya tuk koleksi. Boleh saya tahu berapa harganya. Tuan boleh sms / call saya 0108871192 atau email hassanroshanmohamad@yahoo.com. Saya Hassan dari johor Malaysia. terima kasih.

    BalasHapus
  2. Mas Herry,

    Saya Aam, tertarik dengan botol kaca yang warna merah dan botol amber bening terang, kalau boleh dijual berapa harga nya silahkan email saya ke un_share@yahoo.com
    Thx

    BalasHapus
  3. Mhn info botol merah, thx,
    Email: nofianofia@ymail.com

    BalasHapus
  4. mohon dikasih penawaran unt botol biru yang besar , jika Memang dijual.
    email: wahyu_triyuliantoro@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  5. Salam, mohon info ketersediaan dan harga untuk botol dengan tutup kaca segi enam.Tks,
    mashitta@gmail.com

    BalasHapus
  6. Sy tertarik untuk semua warna mohon info harga k sy yaa!! belalank88@gmail.com .trmksih

    BalasHapus
  7. Sy tertarik untuk semua warna mohon info harga k sy yaa!! belalank88@gmail.com .trmksih

    BalasHapus
  8. Brp harga yg coklat bro. Hub 082148138898

    BalasHapus
  9. Botol bening/transparant yang paling atas brp harganya? Info ke ninael.rd@gmail.com

    BalasHapus
  10. apakah botol masih ada?
    email [rice list ke bsdharma2014@gmail.com
    Tks

    BalasHapus
  11. yang coklat masih ada kah? berapa harganya?
    email ke brankasharry@gmail.com

    BalasHapus
  12. Gan sis ane punya barang antik berupa botol katanya sih peninggalan dinasti cina .. umurnya ane kurang tau jg ada yg bilang itu botol ada sejak cina pertama kali nginjek Indonesia .. yg paham tolong respon ya .. hub wa 089650519925

    BalasHapus