Kamera Jadul

Kamera instant 
" Polaroid Sun 660"

Pada jamannya dulu kamera ini cukup populer lho
banyak tukang photo keliling yang mangkal di monas 
memanfaatkan kecanggihannya yang sekali "cekrek" 
langsung jadi dan dapet duit deh...


Kodak Instamatic 76-X

Satu set lengkap berisi : Kamera, Negative film, tali kamera
dan lampu blitz hanya untuk 4 kali pemakaian


Ini adalah kamera kesayangan gua , kalau 
gak salah sih kamera ini gua beli sekitar tahun 80 an 
maklum baru pertama kali punya kamera.
Saking sayangnya sama kamera ini sampai gak pernah
gua pakai alias cuma untuk disimpan dan dilihatin aja....
(kalau dipikir bego juga ya? he he he) nah sampai 
saat ini dia masih kelihatan oke kan?


Kamera Olympus Zoom 80

Kamera Olympus Zoom 80 ini gua beli di singapore 
sekitar tahun 92 an. Karena bentuknya yang kecil  mungil 
membuat kamera ini enak dibawa kemana-mana.

1 komentar:

  1. Saya punya kamere movie 8mm merek CANON jadoel (rasanya tahun 70an gitu. sama proyektor 8mm merek EUMIG. Kondisinya fisik bagus (jangan di tanya soal berfungsi ato tidak, karena ga tau dan ga pernah dicoba). Kalau berminat silahkan call/sms ke 0811107576

    BalasHapus