Serba Mini

Mini itu kecil, kecil itu imut, imut itu lucu.... apa iya kalau imut itu lucu? apa iya lucu itu kecil? terus apa iya kecil itu mini?...bisa iya bisa juga tidak semua tergantung dari mana lu melihatnya... Nah kalau yang satu ini biar mini tapi unik lho, karena yang kecil itu belum tentu tidak menarik... Coba lu terus lihat kebawah pasti banyak yang menarik, gak percaya.? coba aja kalau berani....

Die Cast Metal
The Coca Cola Company



Medalion Lapis emas Mini

Medalion ini oleh-oleh dari kakak ipar Gua
ketika dia pulang dari bangkok tahun 1975 an


Kitab Suci Alquran Mini ( A )

Alquran mini ini dari Sohib gua
ketika ibunya menunaikan rukun Islam ke lima
alias pergi Haji sekitar tahun 76 an

Ukuran Buku : 1,5cm x 1,1cm x 2mm
Ukuran Wadah kuningan : 2,3cm x 1,8 cm x 5mm


Kitab Suci alquran Mini ( B )

Mini Alquran ini dari sahabat gua ketika dia pergi Umroh

Ukuran Buku : 4,8cm x 3,5cm x 0.8cm
Ukuran Wadah Aluminium : 6cm x 4cm x 1cm


Kitab Suci Injil Mini/Micro Bible

Micro Bible ini gua beli sekitar tahun 80 an
di Jakarta tempatnya gua lupa

ukuran buku : 3,4cm x 2,3cm x 6mm,
ukuran Cover Oscar : 3,8cm x 2,7cm x 7mm


Mini (Tea Set)
Mini Chinese Tea Set

Bentuknya yang sangat imut membuat Tea set ini
terlihat unik dan menarik


"Svenska Nubbar Mini"
Limited edition

Bentuk botolnya yang mini adalah salah satu trik jitu
produsen dalam mengemas produknya sehingga pelanggannya
dapat menikmati atau mencoba semua produknya dengan
berbagai pilihan rasa dalam satu paket limited editionnya...
paling tidak bagus juga untuk di koleksi.

3 komentar: